Thursday, January 3, 2013

bisnis online pay to click terpercaya

selamat siang para netter sejati mumpung saya lagi santai saya ingin berbagi sedikit informasi nich..............informasi yang ingin saya bagi adaalh tentang bisnis online pay to click .
Pay To Click adalah salah satu program cara mendapatakan dolar di dunia maya ini. Dalam system ini kita dibayar untuk  mengklik iklan yang mereka sediakan. PTC ini bisa saya bilang Senam telunjuk,kenapa senam telunjuk..?? ==>> Karena telunjuk anda akan capek mencetin mouse.. hahahaa

Saya dah ikutin banyak Program Pay to Click ini sampe2 banyak email masuk yang berisikan kode konfirmasi emaail dari web2 yang menyediakan layanan PTC itu..Hiks...:'(
Tapi ada untungnya juga sih,,setidakanya saya tau mana yang Scam (Penipuan),mana yang memberikan upah yang tinggi,dan mana yang paling ngeselin..hehehee

Kalau anda bermiat ingin mencoba,silahkan coba DISINI dan DISINI. Kedua ini bisa saya bilang yang bener2 membayar. Tapi dari antara semua yang saya Jalani,hanya PTCbox yang memberikan bayaran paling Tinggi yaitu sekitar 0.05$. Kalau anda berniat ingin bergabung klik az .disini
terima kasih atas komentar ,nya....................................................
salam sukses.....

No comments:

Post a Comment